Breaking News:

Berita Talaud

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan di Beo Talaud, Korban Adalah Istrinya Sendiri

Unit Reskrim Polsek Beo Kabupaten Talaud menangkap tersangka HL alias Tono (21 tahun), pelaku tindak pidana Penganiayaan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
IST
Pelaku Penganiayaan di Desa Bantik Kecamatan Beo Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Unit Reskrim Polsek Beo Kabupaten Talaud menangkap tersangka HL alias Tono (21 tahun), pelaku tindak pidana Penganiayaan, Sabtu (2/9/2021).

Atas kasus penganiayaan terhadap NIU alias Vita ( 20 tahun), yang merupakan istrinya sendiri.

Diketahui, pelaku berprofesi sebagai Buruh beralamat di Desa Bantik, Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang menjelaskan kronologis kejadian, pada hari Rabu 29 September 2021 sekitar Pukul 01.00 Wita, korban dari acara syukuran pernikahan masal di balai desa Bantik.

Kemudian saat korban berjalan kaki bersama dengan temannya seorang perempuan inisial VS alias Vivi dengan maksud pergi ke rumah temannya untuk mengambil motor milik dari korban, tiba-tiba di jalan raya Desa bantik tepatnya di depan rumah Kelurahan Sasolo’a- Sasioba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung mendekati korban dan menarik baju korban.

Atas tindakan tersebut, korban berusaha melepas tangan pelaku yang menarik bajunya.

Setelah terlepas, pelaku kembali lagi menarik baju korban. Kemudian langsung memukuli korban di bagian wajah dengan mengunakan tangan kanannya hingga korban jatuh diaspal.

Pada saat korban masih berada di aspal pelaku menendang dan menginjak-injak badan korban mengunakan kedua kakinya, dan saat dianiaya korban berteriak minta tolong.

“Karna korban sudah berteriak minta tolong, pelaku langsung berhenti menganiaya korban.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami memar dan bengkak pada bibir atas, memar dan bengkak pada leher bagian kanan dan memar pada punggung kiri dan kanan,” jelas Atang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved