Breaking News:

Parapaga: Harus Jadi Saluran Aspirasi Masyarakat  

Saya berupaya agar Partai NasDem benar-benar menjadi rumah dan saluran aspirasi rakya

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Ivent/Tribun Manado
Moktar Parapaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Menyongsong tahun politik yang sudah di depan mata, eksistensi partai politik sebagai pilar demokrasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menyerap dan mengakomodasi aspirasi masyarakat sampai ke level tertinggi (kesejahteraan) rakyat. Hal ini diungkapkan Moktar Arunde Parapaga

Hal tersebut sedang dan akan terus-menerus difaktakan oleh Partai NasDem Kabupaten Talaud melalui Re-Strukturisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Talaud.

Moktar Arunde Parapaga yang notabenenya adalah Wakil Bupati Talaud aktif melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor : 122-Kpts/DPP/NasDem/VIII/2021, tanggal 31 Agustus 2021 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Kk. Jhohny G. Plate.

“Dengan adanya komposisi struktur yang baru ini, saya berupaya agar Partai NasDem benar-benar menjadi rumah dan saluran aspirasi rakyat,” ujar Drs. Moktar Arunde Parapaga.

“Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Talaud bertekat dan akan menunjukkan tata kelola partai politik yang benar menuju era demokrasi berbasis digital dalam menyerap dan memperjuangkan semua aspirasi rakyat sampai pada zona aman sambil memelihara adat dan budaya lokal yang modern”, ujar Wakil Bupati Talaud yang merupakan putra Porodisa asal Desa Kiama-Melonguane.

Dijelaskan bahwa rapat perdana Pada hari jumat tanggal 1/10/2021 bertempat di kawasan wisata kuliner ‘Pantai Indah Arangac’ Kelurahan Melonguane Barat. “Rapat sudah dilaksanakan,” ujar Parapaga saat ditemui Tribun Manado Minggu (3/10/2021).

Dijelaskan, rapat juga membahas isu-isu politik strategis menyambut tahun politik dalam pesta demokrasi Pemilu dan Pemilukada 2024 nanti. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved