Breaking News:

Torang Kanal

Mahasiswi Cantik Unima Ivannia Montolalu Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi Pemerintah

Menurut Nia, vaksin di masa ini tentunya sangat berperan penting dalam kita bekerja sama dengan pemerintah untuk menghadapi COVID-19.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Gryfid Talumedun
Istimewa
Mahasiswi Cantik Unima Ivannia Montolalu ajak masyarakat dukung upaya pemerintah percepat vaksinasi covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tondano - Dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19, Pemerintah saat ini sedang menggenjot kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. 

Percepatan Vaksinasi dalam menghadapi Covid-19 sangat diperlukan dimasa ini.

Peran serta semua stakeholder dan masyarakat sangat dibutuhkan demi mencegah penyebaran covid-19. 

Demikian dikatakan, wanita cantik, Ivannia Christabela Montolalu bahwa vaksinasi menjadi salah satu faktor menentukan dalam memutus penularan covid-19.

Mahasiswi semester 5 di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Manado (Unima) ini mendukung penuh upaya pemerintah yang gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. 

Menengok Stadion Lukas Enembe, Venue Pembukaan PON XX Papua 2021, Termegah Kedua di Indonesia

Baca juga: Masuk Mantos Harus Pakai Aplikasi Peduli Lindungi, Diwajibkan Mulai 4 Oktober 2021

"Iya, saya mengajak masyarakat bersama-sama mengikuti vaksinasi, sangat disarankan untuk segera melakukan vaksinasi sesuai dengan himbauan pemerintah demi memutus penularan covid-19," ungkap Nia sapaan akrabnya kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (2/10/2021).

Menurut Nia, vaksin di masa ini tentunya sangat berperan penting dalam kita bekerja sama dengan pemerintah untuk menghadapi COVID-19.  

"Apalagi masa sekarang vaksin menjadi syarat dalam sebagian aktivitas yang dilakukan masyarakat," ujar Mahasiswi kelahiran Kota Tomohon 27 Februari 2002 tersebut. 

Secara tidak langsung, kata Nia, bahwa di masa ini vaksin diwajibkan bagi masyarakat guna menjunjung kinerja dan program dari pemerintah

"Pesan saya untuk teman-teman dan masyarakat mengenai vaksin ini, yaitu marilah kita bersama-sama turut serta dan mendukung Program vaksinasi dari pemerintah," jelasnya.

Untuk itu, dirinya memotivasi masyarakat supaya jangan pernah takut untuk divaksin, karena tentunya apa yang dibuat oleh pemerintah kita adalah suatu kebijakan yang terbaik. 

"Sebab pemerintah melakukan program ini untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama," tutup Wanita yang hobi menari ini. (Mjr)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved