Breaking News:

Tridjaya Motor

Nikmati Layanan Pit Express di Tridjaya Motor Girian Bitung

Komitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik terus dilakukan Tridjaya Motor Grup Sulut.Tak terkecuali di Tridjaya Motor Bitung.

Editor: Chintya Rantung
IST
Pit Express di Tridjaya Motor Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Komitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik terus dilakukan Tridjaya Motor Grup Sulut.

Tak terkecuali di Tridjaya Motor Bitung.

Saat ini Konsumen bengkel Motor Honda dapat menikmati layanan Pit Express di Tridjaya Motor Girian Bitung.

Pit Express adalah layanan cepat bagi konsumen bengkel. Pit Express melayanani pengerjaan service ringan seperti penggantian oli mesin, spare part seperti ganti bulb, kanfas rem, ban, accu dll yang hanya memakan waktu 15 menit.

Disamping menghindari antrian hal ini juga bertujuan untuk menghindari dampak menggunaan oli dan part palsu diluar bengkel resmi Honda (AHASS).

“Untuk mendukung pelayanan ini, Tridjaya Motor menyediakan para mekanik terbaik yang telah mengantongi sertifikasi AHASS, jadi konsumen tidak perlu kawatir," kata kepala bengkel AHASS Tridjaya Motor Bitung Alex R Modjo.

Alex menambahkan bahwa bengkel standart AHM terbaru yang dimiliki Tridjaya Motor Girian Bitung juga memberi jaminan service atau garansi.

“Pelayanan bengkel di bengkel kami diberi garansi. Jadi apabila ada keluhan terkait service dilakukan, bisa datang kembali untuk diperbaiki.

Namun bila hal tersebut berdampak pada kendaraan tidak dapat dibawa kembali ke bengkel maka akan kami kunjungi, yang penting masalah yang dialami hanya sebatas pada apa yang kami kerjakan sebelumnya, dan semuanya tanpa biaya ," jelas Alex.

Alex juga mengatakan bahwa Tridjaya Motor Bitung juga melayani konsumen yang ingin bertanya seputar motor, mesin, spare part dan lain sebagainya dengan menghubungi hotline Tridjaya motor Bitung di 0813 5512 3453, 1x 24 jam.

Kacab Tridjaya Motor Girian Bitung Jeinny Tuwaidan mengatakan semua yang kami lakukan ini metrupakan wujud apresiasi kami bagi para konsumen setia motor Honda terutama Tridjaya Motor Bitung.

“Konsumen adalah sahabat kami. Oleh karenanya kami perlu memberikan apresiasi dengan dengan pelayanan terbaik yang kami miliki.

Kami berharap ini akan memberi merasa nyaman tidak hanya bagi konsumen Tridjaya Motor tetapi pengguna motor Honda di Kota Bitung dan sekitarnya.

Hal ini akan memberi dampak positif bagi Tridjaya Motor kedepan hingga secara tidak langsung bisa berimbas pada Bisnis yang selama ini kami jalankan," tutup Jeinny.

Baca juga: Jadwal Kapal dari Pelabuhan Manado, ke Tahuna Mulai Rp 150 Ribu

Baca juga: 5 Seniman Muda Tanah Air yang Membanggakan Indonesia, Sudah Go Internasional

Baca juga: Prakiraan Cuaca Manado Besok Sabtu 2 Oktober 2021, Info BMKG Hujan di Siang Hari

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved