Breaking News:

Berita Talaud

Kabupaten Talaud Bebas Covid 19, TNI AL Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Tenaga Kesehatan Lanal Melonguane didukung Prajurit Lanal Melonguane dan Jalasenastri terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Tenaga Kesehatan Lanal Melonguane didukung Prajurit Lanal Melonguane dan Jalasenastri terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoDemi memerdekakan wilayah perbatasan dari ancaman Covid-19, Tenaga Kesehatan Lanal Melonguane didukung Prajurit Lanal Melonguane dan Jalasenastri terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi.

Seperti tak kenal lelah, tak hanya melayani vaksinasi di Balai Pengobatan Lanal Melonguane atau pun di daerah-daerah sekitar Mako Lanal, Tim Serbuan Vaksinasi terus secara proaktif menyerbu daerah-daerah yang cukup jauh.

Tim Nakes Lanal Melonguane pimpinan Letda laut (K) dr Fahmi Henggar P kembali laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Desa Alo kecamatan Rainis Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (1/10/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan, pihak Lanal berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemkab Talaud dan Kodim 1312/Talaud,

Berkaitan dengan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan, Danlanal Melonguane Letkol marinir Adi Sucipto menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya yang tinggi kepada seluruh jajarannya.

“Walaupun saat ini Lanal Melonguane sudah tidak memiliki Vaksin, namun kami memiliki tenaga dokter, tenaga kesehatan dan juga jalasenastri yang memiliki kualifikasi sebagai tenaga kesehatan."

"Sehingga kami dapat membantu dan memperkuat Dinkes, Puskesmas ataupun para nakes yang ada di daerah,” kata Danlanal.

Tim Serbuan Vaksinasi Lanal Melonguane tidak akan pernah menyerah dengan keadaan atau kondisi keterbatasan, demi untuk memerdekakan masyarakat Talaud dari ancaman Covid-19.

"Kami akan terus berburu daerah-daerah yang masih minim pencapaian target/sasaran vaksinasi,” sambung Danlanal Melonguane.

Mengakhiri pernyataannya, Pamen Korps Marinir berpangkat Letkol lulusan Akademi TNI Angkatan Laut tahun 2000 ini kembali memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berbagai hoax.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved