Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Bolmut Depri Pontoh Menutup Secara Resmi Seleksi Kompetensi Dasar CPASN Tahun 2021

Bupati Bolmut Depri Pontoh menutup secara resmi seleksi kompentensi dasar (CPANS) Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas pemkab Bolmut
Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh menutup secara resmi Seleksi Kompentensi Dasar (CPANS) Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolmut Depri Pontoh menutup secara resmi seleksi kompentensi dasar (CPANS) Tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bertempat di halaman SMK Negeri 1 Kaidipang, Kamis (30/9/2021).

Penutupan Seleksi SKD ini juga dilaksanakan penyerahan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPASN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 oleh koordinator seleksi BKN Regional XI Manado kepada Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut Depri Pontoh pada kesempatan tersebut menyampaikan, kepada peserta yang belum berhasil dalam mengikuti seleksi tahun ini, jadikanlah ini sebagai motivasi atau dorongan untuk semangat mengikut kembali perekrutan.

"Dan saya mengucapkan selamat kepada peserta CPASN tahun ini yang berhasil dengan capaian nilai SKD," ungkap Bupati Depri.

Bupati Depri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPASN Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun Anggaran 2021 ini dapat terlaksana dengan baik.

"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan seleksi CPASN di Kabupaten Bolmut, mulai dari awal hingga akhir," ujar Bupati Bolmut.

Diketahui, seleksi SKD CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan dalam 24 Sesi, dimana setiap sesi berjumlah 75 Peserta yang dibagi ke dalam 3 (tiga) Ruangan CAT, dari 1789 Peserta yang berhak mengikuti SKD.

Data yang hadir mengikuti seleksi ada 1.714 Peserta, tidak hadir 74 Peserta dan 1 orang peserta terkonfirmasi positif Covid 19 untuk kemudian menunggu penjadwalan kembali oleh pihak BKN.

Seleksi Kompetensi Dasar CPASN dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, mulai tanggal 24 s/d 30 September 2021 dengan titik lokasi di SMK Negeri 1 Kadipang. (Mjr)

Tentang Bolmut

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved