Breaking News:

Penanganan Covid

Polsek Airmadidi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Juga Beri Edukasi ke Warga

personel Polsek Airmadidi juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun telah dua kali divaksin

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Humas Polda Sulut
Polsek Airmadidi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Kawangkoan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Personel Polsek Airmadidi mengamankan vaksinasi covid-19 di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat.

Pengamanan ini dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Cristovel Bambang Sutikno melaksanakan 

Personel Polsek Airmadidi juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun telah dua kali divaksin.

“Meski telah dua kali divaksin, harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” Aiptu Cristovel Bambang Sutikno

Vaksin AstraZeneca kali ini diberikan kepada 274 orang warga untuk suntikan kedua ini.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach mengatakan, Polsek Airmadidi terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mendukung program percepatan vaksinasi covid-19.

“Masyarakat terus kami berikan pemahaman agar mau mengikuti vaksinasi, sehingga dapat mewujudkan herd immunity di tengah lingkungan masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pada Rabu (29/9/2021), Camat Kalawat Ferlie Indria Nassa, Kapuskesmas Kolongan dr. Cicilia Paat, Pemerintah dan masyarakat Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat.

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap! (tribunmanado.co.id/finneke wolajan)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved