Breaking News:

Liga Champions

Momen Menarik saat Juventus Hancurkan Juara Liga Champions Chelsea di Turin

Pertandingan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea yang bertandang ke kandang Juventus, Turin menyisahkan beberapa cerita menarik.

Editor: Aswin_Lumintang
MARCO BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot, gelandang Chelsea Jerman Kai Havertz dan bek Juventus asal Belanda Matthijs De Ligt berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TURIN - Pertandingan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea yang bertandang ke kandang Juventus, Turin menyisahkan beberapa cerita menarik.

Juventus yang terseok-seok di serie A, sejauh ini menorehkan hasil positif di Liga Champions.

Laga matchday 2 Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, Kamis (30/9/2021) melawan Juventus, boleh jadi adalah malam yang berat untuk dilalui sang juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Pada pertandingan itu, The Blues takluk 1-0 dari Juventus.

Juventus vs Chelsea.
Juventus vs Chelsea. (Kolase Tribun Manado / Istimewa)

Gol super-kilat Federico Chiesa hanya 11 detik memasuki babak kedua, seolah menghukum ketidakmampuan The Blues untuk menciptakan peluang yang jelas meskipun mendominasi penguasaan bola sebanyak 74 persen.

Pasukan Thomas Tuchel hanya bisa mengarahkan satu dari 16 tembakan tepat sasaran mereka saat Juve cenderung defensif dan menyerap serangan-serangan mereka.

Pelatih Chelsea asal Jerman itu tampak frustrasi dengan sejumlah tembakan yang meleset serta kurangnya antisipasi dari beberapa pemainnya, khususnya pada fol instan Chiesa tersebut.

Dilansir football.london, ada beberapa kejadian menarik dan unik pada laga di Turin, Italia tersebut. Berikut beberapa di antaranya:

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 21.30 WIB, Pemotor Tewas di Tempat, Pengemudi Mobil Kabur Usai Hantam Korban

Baca juga: Kronologi, Wanita Asal Aceh Tewas Usai Pertahankan Tas dari Pelaku Jambret, Alami Luka Parah

Lukaku Disoraki

Laga ini menjadi momen kembalinya Romelu Lukaku ke tanah Italia. Sulit untuk dihindari, kiprah Lukaku bersama Inter pada musim lalu membuatnya mendapat sambutan kurang ramah dari publik Turin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved