Breaking News:

Berita Talaud

Kecelakaan Lalu Lintas di Melonguane Talaud, Pemotor Tabrak Pengemudi Bentor

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (28/9/2021) malam sekira pukul 20.36 Wita.

Editor: Chintya Rantung
IST
Kecelakaan Lalu Lintas di Melonguane Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (28/9/2021) malam sekira pukul 20.36 Wita.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud Iptu Jhoni laluas melalui Kanit Laka Aiptu Rusman Landa mengatakan kecelakaan berupa tabrakan antara sepeda motor matic Yamaha Mio tidak bernomor polisi diketahui dengan Bentor yang juga tanpa pelat nomornya juga tidak diketahui.

Landa menjelaskan pada Selasa kemarin, di jalan raya Melonguane Kecamatan Melonguane kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai lelaki YS alias Yofan (32) warga Melong bergerak dari arah Melonguane menuju tempat rekreasi pantai Arangaca di Melonguane Barat.

Dalam perjalanan tersebut pria yang bekerja sebagai tenaga harian lepas (THL) di Setda Talaud menabrak pengemudi bentor seorang Lelaki berinisial KD alias Karim ( 26) warga yang sama yang sedang memperbaiki kendaraanya yang mogok didampingi isterinya berinisial MYP (24 tahun ) dan seorang perempuan berinisial MT (30).

Akibat tabrakan tersebut, Karim mengalami lukan sobek di mulut bagian kanan dan patah kaki kiri sehingga harus dilarikan ke RSUD Talaud di Mala untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan pelaku penabrakan mengalami luka sobek dibagian atas pelipis mata sebelar kiri dan bagian bawah mata sebelah kanan.

"Penyebab kecelakaan akibat kelalaian YS selaku pengemudi sepeda motor matic," ungkap Kanit Laka Res Kepulauan Talaud.

Kerugian materiil akibat laka kontra tersebut ditaksir mencapai Rp 500 ribu dan kasus tersebut sudah ditangani polres Talaud untuk ditindak lanjuti. (Iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Baca juga: Kabar Ashanty, Kini Mulai Terapkan Pola Hidup Sehat, Singgung soal Obat Autoimun

Baca juga: Sosok Letkol Untung Dalang Peristiwa G30S PKI, Bekas Anak Buah Soeharto

Baca juga: Sosok Pierre Tendean korban dari Peristiwa G30S PKI, Dekat dengan Ade Irma, Jadi Perisai AH Nasution

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved