Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Amerika, Gelar Latihan Bebas hingga Race Senin Dini Hari, Quartararo vs Bagnaia

MotoGP Amerika 2021 bakal digelar di Sirkuit Red Bull, atau Circuit of the Americas mulai Jumat (1/10) hingga Senin (4/10) dini hari WIB

Editor: Rhendi Umar
istimewa/tribunnews
dari depan L ke latar belakang R) Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo, Pembalap Italia Ducati Francesco Bagnaia, Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez dan Pembalap Ducati-Pramac Spanyol Jorge Martin bersaing selama Grand Prix Sepeda Motor Austria di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - MotoGP Amerika 2021 bakal digelar di Sirkuit Red Bull, atau Circuit of the Americas mulai Jumat (1/10) hingga Senin (4/10) dini hari WIB untuk race di kelas utama.

Sesi latihan bebas MotoGP Amerika 2021 bisa disaksikan melalui live streaming Fox Sports yang bisa diakses melalui Vidio, dan race bisa disaksikan langsung di Trans7.

Kejuaraan MotoGP 202 memasuki periode akhir balapan, di mana perburun gelar juara dunia menjadi sorotan.

Peta peraingan gelar Juara Dunia MotoGP 2021 sejauh ini measih menempatkan lima pembalap sebagai kandidat.

Kelimanya adalah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Joan Mir (Suzuki Ecstar), Jack Miller (Ducati) dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Namun tak semua dari lima rider di atas memiliki asa yang sama.

Praktis, banyak kalangan memprediksi bahwa perburuan gelar Juara Dunia MotoGP 2021 menempatkan dua nama rider, yakni Quartararo vs Bagnaia.

Fabio Quartararo saat ini menduduki posisi puncak klasemen lewat raihan 234 poin.

Urutan kedua diikuti oleh Francesco Bagnaia yang mengumpulkan 186 angka, alias ia tertinggal 48 poin dari sang penguasa klasemen MotoGP 2021.

Fakta uniknya adalah, ada tiga pembalap Ducati yang masuk jajaran lima besar di tabel klasemen.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved