Breaking News:

Bupati Sitaro Tinjau Langsung Perbaikan Fiber Optik di Perairan Ondong

Sasingen menanyakan progres perbaikan yang dilakukan selama ini, termasuk kendala-kendala yang dihadapi para pekerja

ist
Pemantauan perbaikan kabel serat optik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Perbaikan terencana atau operasi restorasi kabel fiber optik bawah laut link Ondong-Tahuna mendapat perhatian Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen.

Di mana pada Rabu (29/9/2021), orang nomor satu di daerah berjuluk Negeri 47 Pulau itu melakukan peninjauan langsung ke kapal Pasific Guardian yang menjadi titik pusat perbaikan kabel fiber optik bawah laut di perairan Ondong Siau.

Bupati yang didampingi Asisten II Sekda, Agus Poputra, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jacson Sagune serta Wakapolres Kepulauan Sitaro, Kompol Haris Bingku diterima langsung Manajer Proyek, Austinus Haryo serta pihak PT Len Telekomunikasi Indonesia sebagai penanggung jawab operasi restorasi.

Kesempatan itu, Sasingen menanyakan progres perbaikan yang dilakukan selama ini, termasuk kendala-kendala yang dihadapi para pekerja dalam operasi restorasi tersebut.

Kepala Dinas Kominfo Sitaro, Jacson Baginda menyatakan, dari peninjauan itu diketahui bahwa proses perbaikan direncanakan akan berlangsung selama tujuh hari, terhitung mulai 25 September 2021 hingga 2 Oktober 2021 mendatang. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved