Breaking News:

Pembunuhan di Manado

Begini Kronologi Evakuasi Korban Pembunuhan di Wanea Manado, Saat Diangkat Korban Terasa Berat

Peristiwa kematian salah satu penghuni indekos bernama Okvini Rundengan (22) warga Kabupaten Minahasa Tenggara yang tidak lain dibunuh kekasihnya

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruauw/tribun manado
Lokasi kejadian pembunuhan salah satu indekost di Wanea Manado 

TRIBUNMANADO CO.ID, Manado - Rabu (29/9/2021) pukul 20.30 Wita warga Kelurahan Wanea dihebohkan dengan kasus pembunuhan di salah satu indekos.

Peristiwa kematian salah satu penghuni indekos bernama Okvini Rundengan (22) warga Kabupaten Minahasa Tenggara yang tidak lain dibunuh oleh kekasihnya mengundang misteri.

Menurut keterangan salah satu penghuni indekos, diketahui bahwa pada hari kematian korban, suasana di dalam kos tersebut cukup tenang.

"Saat itu saya sedang berada di lantai dua namun tidak terdengar keributan atau kegaduhan dari arah kamar si korban," ujar Edwin Malonda (37).

Ia melanjutkan, memang kedua kekasih sesama jenis itu sering sekali bertengkar, namun tidak berlangsung lama kemudian akur lagi.

"Ya paling 15 menit bertengkar kemudian setengah jam kemudian terlihat saling mencintai lagi," ucapnya.

Dirinya pun tidak tahu kalau pada, Rabu (29/9) malam itu akan terjadi tindak pembunuhan yang melibatkan kedua wanita ini.

"Pada malam terjadinya pembunuhan saya hanya dipanggil saudara saya untuk menolong korban di bawah ke mobil kendaraan on driver," katanya.

Edwin pun terkejut yang tiba-tiba melihat korban sudah berlumuran darah dan langsung bergegas mengangkat korban menuju ke kendaraan on driver untuk di bawah ke rumah sakit Bhayangkara.

"Pada saat membawa korban kami bingung harus mengangkatnya bagaimana karena setiap kali diangkat, darahnya keluar sangat banyak," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved