Breaking News:

Berita Mitra

Pemkab Mitra Pastikan Ketersediaan Logistik bagi Korban Bencana

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra, Aneke Sumendap mengatakan, ketersediaan stok logistik di gudang BPBD relatif aman.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra, Aneke Sumendap 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menjamin ketersediaan logistik bagi warga korban bencana.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra, Aneke Sumendap mengatakan, ketersediaan stok logistik di gudang BPBD relatif aman dan mencukupi.

“Persediaan logistik berupa beras, mie instan, air kemasan, aneka makanan siap saji, susu kemasan dan lainnya dijamin aman dan mencukupi,” sebut Sumendap.

Ia pun memastikan, penyaluran bantuan tepat sasaran.

Tak hanya itu. pihaknya bersama para relawan secara bertahap terus melakukan pendistribusian bantuan logistik kepada warga korban banjir dan longsor.

“Pemerintah terus berkomitmen untuk membantu kebutuhan masyarakat terdampak bencana di lima kecamatan se-Minahasa Tenggara,” tegas Sumendap.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara

Kabupaten Minahasa Tenggara memiliki 12 kecamatan, 9 kelurahan dan 135 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara).

Luas wilayah Minahasa Tenggara adalah 710,83 km². 

Saat ini Kabupaten Minahasa Tenggara dipimpin Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi.

RSU Cantia Bangun Lab PCR Covid-19, Stefanus Lumowa: Terima Kasih Bantuannya Bupati Minsel

Mantan Kepala Cabang PT Berdikari Ditetapkan Tersangka oleh Kejati Jawa Barat

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Lubang di Hati - Letto, Apakah Itu Kamu

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved