Breaking News:

Berita Boltim

Hasil Seleksi JPTP Boltim Diumumkan, Berikut Daftar Nama Peserta yang Lolos

Sebelumnya para peserta yang dinyatakan lulus telah mengikuti seleksi administrasi, assessment,penulisan makalah, rekam jejak dan wawancara.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Kantor Bupati Boltim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah mengumumkan nama-nama peserta yang lolos dari hasil seleksi.

Pengumuman ini berdasarkan surat nomor : 08/Pansel - BMT/IX/21.

Sebelumnya para peserta yang dinyatakan lulus telah mengikuti seleksi administrasi, assessment,penulisan makalah, rekam jejak dan wawancara yang telah dilaksanakan oleh panitia seleksi.

Khaeruddin Mamonto salah satu peserta yang lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  kepada tribunmanado.co.id, Rabu (29/9/2021) mengatakan menerima dan menghormati keputusan dari pihak BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dia menambahkan kalau pelaksanaan seleksi JPTP sudah sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku serta dilaksanakan serta dilaksanakan secara transparan,ungkapnya.

"Saya sendiri sesuai dengan  pengumuman dinyatakan lolos di dua SKPD yakni di Setwan dan Diskominfo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur," ujar dia.

Dirinya berharap, dengan seleksi JPTP ini, dapat melahirkan kepala satuan kerja yang profesional dalam kerja, serta ahli di bidangnya masing - masing.

"Dengan demikian semua program kerja disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah tersebut bisa berjalan maksimal dan mengacu pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur," ujarnya.

Berikut daftar nama peserta yang lolos dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

1. Dinas Pengendalian Penduduk dan KB

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved