Breaking News:

Berita Nasional

Buronan Kasus Korupsi Ditangkap Kejagung, Kapuspenkum: Seluruh DPO Kejaksaan Harap Serahkan Diri

Tim Tabur Kejaksaan Agung berhasil mengamankan Buronan Tindak Pidana Korupsi yang merupakan buronan dari Kejaksaan Negeri Belitung.

Editor: Rhendi Umar
Istimewa
Leonard Eben Ezer Simanjuntak  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Tabur Kejaksaan Agung berhasil mengamankan Buronan Tindak Pidana Korupsi yang merupakan buronan dari Kejaksaan Negeri Belitung.

Dia adalah Mohammad Fajar Fitria Yan adalah Kepala Cabang PT. Delima Agung Utama Jawa Timur.

Mohammad Fajar Fitria terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi bersama dengan saksi AI bin S dan Sdr. MN yang mengakibatkan kerugian keuangan negara sebesar Rp 202.865.000 dan denda sejumlah Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Mohammad Fajar diamankan di Perumahan Pulo Gebang Indah Jakarta Timur karena ketika dipanggil oleh Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri (Belitung, Terpidana tidak datang memenuhi panggilan yang sudah disampaikan secara patut

"Oleh karenanya kemudian yang bersangkutan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang dan akhirnya berhasil diamankan ketika pencarian diintensifkan bekerjasama dengan Tim Tangkap Buron Kejaksaan Agung, dan selanjutnya akan diberangkatkan ke Belitung pada Kamis 30 September 2021 pukul 10:00 WIB untuk dilaksanakan eksekusi," ujar Kelapa Pusat Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak

Dia pun menghimbau kepada seluruh Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung-jawabkan perbuatannya karena tidak ada tempat yang aman bagi para buronan. ( Rilis Kejagung)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved