Breaking News:

Berita Minsel

Rio Dondokambey Tunjuk Karteker KNPI Minsel, Bupati Harapkan Jadi Mitra Pemerintah

Usai mendapatkan SK karteker, pengurus KNPI yang baru ini melakukan audiens dengan Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Foto bersama karteker pengurus KNPI Kabupaten Minsel, usai memperkenalkan dir kepada Bupati Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menunjuk karteker pengurus KNPI Kabupaten Minahasa Selatan.

Pengurus karteker KNPI yang diangkat itu yakni, Berry Tawera sebagai ketua, Yonli Yacob sebagai sekretaris dan Henli Tuela sebagai bendahara.

Usai mendapatkan SK karteker, pengurus KNPI yang baru ini melakukan audiens dengan Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar.

Menurut Bendahara KNPI Minsel, Henli Tuela, pertemuan dengan Bupati Minsel itu bertujuan untuk memperkenalkan diri mereka.

"Kemarin, kami pengurus karteker KNPI Kabupaten Minsel melakukan audiensi dengan Bupati, pak Franky Wongkar. Tujuannya untuk memperkenalkan diri," aku Henli Tuela, Selasa (28/9/2021).

Selain memperkenalkan diri, kata Henli, mereka juga memberitahukan kepada bupati bahwa sudah ada pengurus baru di tubuh KNPI Minsel.

"Kami adalah pengurus sementara yang sudah ditugaskan oleh Ketua DPD KNPI Sulut Bung Rio Dondokambey untuk melakukan konsolidasi organisasi," ungkap Henli.

Tugas lain yang diberikan oleh Rio Dondokambey, katanya, yakni merangkul semua organisasi kepemudaan di Kabupaten Minsel.

"Kami juga ditugaskan untuk merangkul semua organisasi kepemudaan di Kabupaten Minsel," imbuhnya.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan Bupati Minsel, tambah Henli, karteker pengurus KNPI Kabupaten Minsel akan mempersiapkan Musyawarah DPD KNPI Minsel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved