Breaking News:

Advetorial

Dua Kado Buat Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Honandar saat HUT ke-76 RI

“Dua hadiah atau kado ulang Tahun ke 76 Republik Indonesia yang mantap untuk Kota Bitung,” kata Maurits Mantiri didampingi Hengky Honandar

Editor: Aldi Ponge
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil walikota Hengky Honandar SEsaat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE, menerima hadiah spesial saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).  

Apa itu?

Pertama musisi asal Bitung Kevin Hansang (20) tampil dalam Gita Bahana Nusantara.

Kevin Hansang dengan alat musiknya Biola, merupakan satu-satunya musisi dari Pulau Sulawesi bahkan Indonesia Bagian Timur.

Dia bersama 70 pemain orkes utama, tampil membawakan tiga lagu pada upacara penaikan bendera merah putih di Istana Negara

Selain itu juga membawakan satu lagu saat upacara penurunan bendera merah putih.

Hadiah kedua, Ferla Masambe pelajar SMAN 2 Bitung Paskibraka Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) utusan kota Bitung.

Ferla Masambe  sebagai pembawa baki bendera Merah Putih diupacara pengibaran bendera Merah Putih di lapangan upacara kantor Gubernur Sulut di jalan 17 Agustus, Kota Manado.

“Dua hadiah atau kado ulang Tahun ke 76 Republik Indonesia yang mantap untuk Kota Bitung,” kata Maurits Mantiri didampingi Hengky Honandar usai mengikuti detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di ruang SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung.

Keberadaan Kevin dan Ferla adalah bagian dari implementasi, menciptakan dan mengambangkan sumber daya manusia yang unggul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved