Breaking News:

Torang Kanal

Giprianto Damulawan, Terpilih Sebagai Ketua DPC GMNI Bitung Periode 2021-2023

Giprianto Damulawan dan Raewaya Mandagi, terpilih sebagai ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

IST/Dokumentasi
Panitia pelaksana Konfercab GMNI Ke VIII, pelaksanaan Konfercab yang berlangsung pada Sabtu (25/9/2021) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoGiprianto Damulawan dan Raewaya Mandagi, terpilih sebagai ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung periode 2021 – 2023.

Terpilihnya Giprianto Damulawan dan Raewaya Mandagi, sebagai ketua dan sekretaris DPC GMNI Bitung, dalam Konferensi cabang (Konfercab) GMNI ke VIII, di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota Bitung, Sabtu (25/9/2021).

“Apabila kebijakan-kebijakan pemerintah, tidak berpihak kepada masyarakat kecil (merugikan) maka jangan salahkan kami, jika kami membanjiri kota Bitung dengan barisan-barisan gerakan-gerakan perlawanan,” tutur Giprianto Damulawan ketua DPC GMNI Kota Bitung saat diwawancara Tribunmanado.co.id, Minggu (26/9/2021).

Giprianto Damulawan bilang, GMNI akan selalu berdiri bersama rakyat mengawal segala kebijakan-kebijakan pemerintah.

Apabila kebijakan tersebut berpihak kepada masyarakat kecil yang dikenal dalam istilah GMNI adalah kaum Marhaen, maka kami akan bersinergi dengan pemerintah, mengawal sampai kebijakan itu benar-benar terealisasi tepat sasaran.

Pasca terpilih, dalam Konfercab GMNI ke VIII yang berlangsung dengan alot. Giprianto mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena dengan kekuatan darinya sehingga Konfercab diselenggarakan dengan baik dan dirinya di percayakan oleh rekan-rekan sebagai ketua.

Tak lupa juga dia berterima kasih kepada, seluruh senior-senior demisioner yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan motivasi serta edukasi kepada seluruh kader-kadernya.

Termasuk pengurus cabang sampai ke tingkat bawah ke komisariat-komisariat yang ada tiap-tiap kampus di Kota Bitung.

Mantan Ketua Bidang Gerakan DPC GMNI Bitung ini berharap, dukungan penuh dari seluruh element-element GMNI mulai dari yang telah demisioner sampai kepada komisariat-komisariat akar rumput.

“Karen dukungan ini sangat penting, demi terwujudnya organisasi yang seimbang. Kami pikir semua harus satu arah, tuntas dan terkonsolidasi, pun jika ada hal-hal yang mungkin tidak sesuai karena beberapa variabel mari kedepankan dialog kami siap dan terbuka untuk itu,” jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved