Breaking News:

Berita Bolmong

Bupati Bolmong Apresiasi Bantuan PT PP ke Desa Batu Merah

Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan jika setiap bantuan yang datang untuk masyarakat Desa Batu Merah adalah bentuk kepedulian. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
IST/PT PP
Karyawan PT PP ketika memberikan bantuan ke Desa Batu Merah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bantuan yang datang ke Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, ikut mendapat apresiasi dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow

Kepada awak media, Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan jika setiap bantuan yang datang untuk masyarakat Desa Batu Merah adalah bentuk kepedulian. 

Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Perumahan Pembangunan (PP), yang sedang mengerjakan proyek Bendungan Lolak.

"Setiap kepedulian yang diberikan kepada masyarakat Desa Batu Merah patut diapresiasi, karena ini adalah bentuk kepedulian," ujarnya, Senin (27/9/2021) di Kantor Bupati Bolmong. 

Bupati perempuan kedua di Bolmong ini juga mengatakan jika masyarakat di Kecamatan Sangtombolang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak. 

"Jadi kalau ada bantuan dari pihak swasta seperti PT PP, maka saya akan sangat berterima kasih," tegas dia. 

Ia berharap langkah yang dilakukan oleh PT PP Bendungan Lolak, bisa menjadi pemicu bagi perusahaan dan pihak swasta lain untuk peduli kepada korban banjir di Sangtombolang.

"Kami harapkan semakin banyak lagi bantuan yang datang, sehingga kita bisa memulihkan Desa Batu Merah dari kerusakan akibat banjir," tegas dia. 

Sebelumnya diketahui, Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bolmong belum lama ini, mengundang simpati banyak pihak.

Beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bоlmоng pun ikut memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved