Breaking News:

Berita Kotamobagu

Sukses Terapkan Kesetaraan Gender, Pemkot Kotamobagu Sabet Penghargaan dari Kementerian PPA RI

Pemkot Kotamobagu, menerima penghargaan Anugerah Parahita Praya kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
Sukses Terapkan Kesetaraan Gender, Pemkot Kotamobagu Sabet Penghargaan dari Kementerian PPA RI
IST/Diskominfo Kotamobagu
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Virgina Olii saat menerima pengaruh dari Menteri PPA RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menerima penghargaan Anugerah Parahita Praya kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, Virgina Olii di Jakarta.

“Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya sudah kami terima dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Virgina saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Minggu (26/9/2021). 

Penghargaan tersebut kata Virgina, diperoleh oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada penerapan kesetaraan gender tahun 2020.

“Penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah daerah Kota Kotamobagu, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG),” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga DP3A Kotamabagu bisa menyabet penghargaan ini. 

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga DP3A bisa mendapatkan penghargaan ini," tegasnya. 

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara ikut sedang dengan penghargaan yang diterima jajarannya. 

Menurut Tatong Bara penghargaan adalah buah dari kerja keras. 

"Ini adalah suatu buah yang baik dari kerja keras, saya sanggat bangga," tegas dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved