Liga Inggris

PREDIKSI Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Big Match Derby London Utara, Momentum Arteta

Arsenal akan menghadapi laga alot nan penting ketika menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) Pukul 22.30 WIB.

AFP/ANDREW COULDRIDGE/POOL
Pierre-Emerick Aubameyang memeluk Emiliano Martinez seusai memastikan Arsenal menjadi juara Community Shield 2020 mengalahkan Liverpool via adu penalti. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini.

Laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung sebentar lagi nanti malam.

Pertandingan bertajuk Big Match Derby London Utara ini bakal digelar di kandang The Gunners.

Sementara itu bagi pelatih Arsenal laga ini merupakan momentum untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun Gunners di Liga Inggris.

Baca juga: Kondisi Tukul Arwana Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Semakin Membaik, Sempat Diterpa Isu Meninggal

Baca juga: 4 Pabrik Uang Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Bisnis Properti hingga Brand Ambassador

Baca juga: Solskjaer Ungkap Penyebab Manchester United Kalah, Bukan Karena Tendangan Ngawur Bruno Fernandes

Harry Kane dan Son Heung-Min
Harry Kane dan Son Heung-Min (Getty Images)

Arsenal akan menghadapi laga alot nan penting ketika menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) Pukul 22.30 WIB.

Bertajuk North London Derby, pertemuan keduanya bukan hanya menyangkut peringkat di klasemen, namun juga gengsi dua tim terbaik dari London Utara.

Dan bagi dua Manajer, Mikel Arteta dan Nuno Espirito Santo, kemenangan adalah raihan mutlak untuk memperbaiki momentum mereka di Liga Inggris.

Arsenal dan Tottenham akan bertanding dalam Derby London Utara pertama musim ini dengan penampilan yang kontras belakangan ini.

Arsenal menjadi tuan rumah bagi tetangga mereka dan Mikel Arteta mencari momentum dari timnya untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

The Gunners berada dalam performa yang bagus, dan tanpa berlaga Eropa, tingkat kebugaran mereka berada pada level optimal.

Setelah awal yang buruk untuk musim mereka yang membuat Arsenal kalah dalam tiga pertandingan pembuka, mereka telah mendapatkan momentum setelah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley.

Arsenal juga melaju ke putaran keempat Piala EFL setelah menang meyakinkan atas AFC Wimbledon di pertengahan pekan.

Jika mereka berhasil mengalahkan Spurs dengan keunggulan dua gol, The Gunners mungkin akan berada di atas rival mereka di klasemen.

Mikel Arteta mengetahui pentingnya laga ini, kemenangan melawan Burnley dan Norwich mungkin telah membuat situasi sedikit lebih baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved