Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, Sopir Tewas dan 3 Penumpang Jadi Korban, Mobil Angkot Tabrak Pohon Lalu Terbakar

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Sukamaju, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada kemarin hari Sabtu sore.

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Sebuah angkot menabrak pohon lalu terguling dan terbakar dalam kecelakaan tunggal menyebabkan sopir meninggal dan 3 penunpangnya mengalami luka parah di Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/9/2021) petang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Sukamaju, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada kemarin hari Sabtu sore.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan angkot yang mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan seorang sopir angkot tewas.

Baca juga: Kondisi Tukul Arwana Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Semakin Membaik, Sempat Diterpa Isu Meninggal

Baca juga: 4 Pabrik Uang Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Bisnis Properti hingga Brand Ambassador

Baca juga: Masalah Dalam pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kompleks, Ada Bau Polemik Keluarga

Foto: Angkot menabrak pohon lalu terguling dan terbakar dalam kecelakaan tunggal di Kabupaten Tasikmalaya, kemarin Sabtu petang. (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Nana Hadna (54), seorang sopir angkutan umum (angkot) tewas usai mobil yang dibawanya menabrak pohon dan terbakar di Jalan Raya Sukamaju, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/9/2021) petang.

Mobil pun sempat terguling usai terbakar membuat warga sekitar heboh karena mesti menyelamatkan 3 penumpang lainnya yang mengalami luka parah di bagian tangan, kaki dan kepala.

Kepala Unit Kecelakaan Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya Inspektur Dua Zezen Zaenal membenarkan seorang sopir angkot meninggal dunia saat kecelakaan tunggal sambil mobilnya terbakar dan terguling.

Petugas pun datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban meninggal serta luka-luka ke Puskesmas terdekat.

Angkot tak bisa dikendalikan dalam posisi jalanan menurun

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved