Breaking News:

Berita Tomohon

Pesan Wali Kota Tomohon saat Hadiri Pentahbisan Pastori 3 Jemaat GMIM Eben Heazer Kakaskasen

Serta dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Pastori 4 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer Wilayah Kakaskasen, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon
Leletakan batu pertama Pastori 4 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer Wilayah Kakaskasen, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengikuti Ibadah pentahbisan Pastori 3.

Serta dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Pastori 4 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer Wilayah Kakaskasen, Jumat (24/9/2021).

Khadim sekaligus pentahbisan pastori dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Selanjutnya, Peresmian oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk dengan menandatangani prasasti sekaligus melakukan pengguntingan pita.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Ketua BPMS bersama Walikota Tomohon dan unsur perangkat pelayanan jemaat setempat.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengapresiasi kerja pelayanan dari perangkat pelayanan bersama seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer.

Yang senantiasa bersemangat dalam penyelesaian pembangunan pastori 3 dan berjalan dengan baik.

"Kita yakini bersama selesainya pembangunan ini oleh karena anugerah dan penyertaan Tuhan, disertai kebersamaan seluruh jemaat yang ada," harap Caroll.

Untuk itu, diharapkan adanya program pembangunan Pastori 4 yang telah diawali dengan peletakan batu pertama saat ini, seluruh jemaat akan lebih bersemangat dalam melaksanakan proses pembangun.

Sehingga berjalan sesuai dengan harapan jemaat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved