Breaking News:

Berita Mitra

Serbuan Vaksinasi TNI di Minahasa Tenggara

Kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 dipantau langsung oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Koramil 11/Ratahan menggelar Serbuan Vaksinasi TNI di BPU Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kodim 1302/Minahasa melalui Koramil 11/Ratahan menggelar Serbuan Vaksinasi TNI di BPU Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 dipantau langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.Ip, didampingi Danramil 11/Ratahan, Kapten Inf Sulistyo.

“Hari ini Kodim 1302 bersama dengan Depkes Manado dan pihak Kecamatan Pasan, serta Desa Liwutung menggelar serbuan vaksinasi. Sasaran vaksinasi sekitar 1.380 orang,” ungkap Letkol Inf Herbeth Sinaga.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat, lebih khusus yang belum divaksin untuk memberi diri dan dapat hadir di tempat vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity).

“Saya harapkan masyarakat tidak perlu ragu untuk divaksin, sebab vaksin halal dan sehat,” katanya.

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Kodim 1302/Minahasa menyiapkan 100 vial vaksin jenis Sinovac dan 38 vial vaksin jenis Astrazeneca.

“Hari ini ada 100 vial Sinovac dan 38 vial Aztra Zeneca, berarti sekitar 1.380 dosis. Ini jumlah sasaran yang akan menjadi target vaksinasi,” tutupnya.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved