Breaking News:

HUT Sulut

Momentum HUT Ke 57 Provinsi Sulut, Kota Tomohon Terima Dua Penghargaan

Momentun Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Sulawesi Utara, terasa spesial bagi Kota Tomohon.

Editor: Chintya Rantung
Humaas pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menerima dua penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Momentun Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Sulawesi Utara, terasa spesial bagi Kota Tomohon.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawa kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyabet dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan ini diterima langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat mengikuti Upacara Dalam Rangka HUT ke-57 Provinsi Sulut, Kamis (23/9/2021).

Pertama Penghargaan BKN Award 2021 sebagai Peringkat I Pemerintah Kota Tipe C atas Capaian dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian yang diserahkan oleh Kepala BKN RI Dr Ir Bima Haria Wibisana.

Kedua, Penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas partisipasi dalam pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Pekerja Non ASN/THL, Aparat Desa/Aparat Lingkungan, dan Pekerja Rentan yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara

Usai menerima penghargaan Wali Kota Tomohon mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka HUT ke-57 Provinsi Sulut yang bertempat di Kantor DPRD Provinsi Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan bersyukur atas anugerah Tuhan.

Karena meski pandemi yang belum usai, namun kita dapat memperingati 57 tahun usia Provinsi Sulut.

Meskipun masih dalam keterbatasan, kesederhanaan dan atribut tambahan yang kita kenakan menutupi hidung dan mulut.

"Tetapi kita tetap berpegang dan konsisten. Bahkan torehannya kini pertumbuhan ekonomi Sulut di Tri Wulan II Tahun 2021 mencapai 8,49 persen," jelas Gubernur Olly.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved