Breaking News:

Berita Mitra

Jurnalis Mitra Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Ratahan

Peduli dengan korban bencana banjir bandang di Kecamatan Ratahan dan Ratahan Timur,Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) menyalurkan bantuan.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) menyalurkan bantuan untuk korban banjir 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -Peduli dengan korban bencana banjir bandang di Kecamatan Ratahan dan Ratahan Timur, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) menyalurkan bantuan.

Bantuan yang diberikan para awak media biro Mitra ini berupa puluhan paket beras, disalurkan langsung kepada korban terdampak bencana.

Ketua JMT, Noldy Pangkerego mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah swadaya dari teman-teman jurnalis yang bertugas di Mitra.

"Ini murni bentuk kepedulian kami para jurnalis untuk membantu korban bencana, tidak ada tujuan lain selain rasa sepenanggungan," ungkap jurnalis handal Sulut ini.

Lanjut Pangkerego, JMT bersama PWI dan IWO Mitra juga ikut andil dalam aksi sosial kerja bakti membantu korban terdampak musibah.

"Tidak hanya membantu dalam segi bantuan makanan dan minuman, kami juga ikut terlibat dalam aksi sosial," terang Pangkerego.

Sebelumnya, tambah Pangkerego, JMT juga telah menyalurkan 1 tangki air bersih untuk keperluan para korban bencana.

"Tidak banyak yang kami berikan, namun kiranya bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban korban bencana. Semoga keadaan lekas pulih dan kembali normal," tandasnya.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara. 

Kabupaten Minahasa Tenggara memiliki 12 kecamatan, 9 kelurahan dan 135 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara).

Luas wilayah Minahasa Tenggara adalah 710,83 km². 

Saat ini Kabupaten Minahasa Tenggara dipimpin Bupati Mitra James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi.

Baca juga: Besok Perbaikan Kabel Fiber Optik Bawah Laut Siau Dimulai

Baca juga: Pemkab Minsel Minta Warga Tak Undang Tamu saat Pengucapan Syukur

Baca juga: Wabup Talaud Moktar Parapaga Pimpin Bimtek Pengoperasian SPEP

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved