Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia: Tammy Abraham Bungkam Udinese di Olimpico, Mourinho Cetak Rekor

Kedatangan Jose Mourinho ke Stadion Olimpico Roma membawa optimisme tim berjuluk Srigala Ibukota. Dengan kekuatan yang ada di AS Roma

Editor: Aswin_Lumintang
(Alberto PIZZOLI / AFP)
AS Roma saat mengalahkan Udinese 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ROMA - Kedatangan Jose Mourinho ke Stadion Olimpico Roma membawa optimisme tim berjuluk Srigala Ibukota. Dengan kekuatan yang ada di AS Roma saat ini, mereka baru sekali kalah di serie A.

Roma menutup pekan kelima Serie A Liga Italia dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese, Jumat (24/9/2021).

Berlangsung di Stadion Olimpico, gol penentu kemenangan dicetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-36.

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. ((Alberto PIZZOLI / AFP))

Ini adalah gol pertama bagi Tammy Abraham di Stadio Olimpico sejak kedatangannya awal musim ini dari Chelsea.

Dia sudah menjadi primadona di Stadion Olimpico di hadapan pendukung Srigala Ibukota.

"Saya datang ke sini untuk menang, saya suka menang, para pemain memandang saya, saya harus memberi mereka kepercayaan diri dan semoga kami akan terus mendapatkan hasil positif," kata Tammy kepda DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu ada banyak tekanan dengan saya masuk (stadion Olimpico), tetapi saya mencintai para penggemar, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar mereka," jelas mantan pemain Chelsea itu.

Baca juga: Hasil Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol: El Barca Gagal Menang, de Jong Kartu Merah

Baca juga: Ria Ricis Ungkap Perasaan Bahagianya Setelah Resmi Dilamar Teuku Ryan, Sebut Mimpi Terwujud

Tammy Abraham memuji rekan-rekannya usai menerima kekalahan atas Verona akhir pekan lalu.

Menurut Tammy, tim Serigala Ibukota sudah menunjukkan ke publik bahwa kekalahan tersebut sudah dilupakan dan menunjukkan apa yang seharusnya dihasilkan oleh tim.

"Setelah kalah saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami menyesal atas kekalahan itu," ungkap Tammy.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho memberi hormat kepada publik di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved