Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Kalah Lagi, Nama Xavi Hernandez Menguat Gantikan Ronald Koeman, Laporta Ingin Martinez

Kegagalan Barcelona kontra Cadiz tak pelak diikuti oleh kabar soal masa depan pelatih Blaugrana Ronald Koeman.

barcelona fc
Barcelona Kalah Lagi, Nama Xavi Hernandez Menguat Gantikan Ronald Koeman, Laporta Ingin Martinez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Barcelona kembali gagal meraih kemenangan saat menyambangi markas Cadiz pada pertandingan pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022. 

Laga Cadiz vs Barcelona yang berlangsung di Stadion Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol. 

Hasil ini membuat Barcelona belum berhasil menembus lima besar klasemen Liga Spanyol 2021-2021. 

Kegagalan Barcelona mengambil tiga poin penuh kontra Cadiz pada Jumat (24/9/2021) dini hari WIB tak pelak diikuti oleh kabar soal masa depan pelatih Blaugrana Ronald Koeman.

Barcelona harus puas bermain 0-0 dengan Cadiz walau memiliki beberapa peluang emas.

Cadiz vs Barcelona: Blaugrana Gagal Menang Akibat Kartu Merah De Jong, Laporta Ucap Selamat Tinggal

Pertandingan antara <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/cadiz' title='Cadiz'>Cadiz</a> dan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/barcelona' title='Barcelona'>Barcelona</a> pada pekan keenam <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liga-spanyol' title='Liga Spanyol'>Liga Spanyol</a> 2021-2022 di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

Namun, permainan mereka tak bisa berkembang setelah Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua hanya selang empat menit pada menit ke-65 laga.

Ronald Koeman sendiri diusir dari lapangan pada menit-menit akhir pertandingan setelah ia berargumen karena kartu merah yang juga diterima Sergio Busquets pada injury time babak kedua tersebut.

Hasil ini membuat Barca hanya mencatatkan dua kemenangan dari lima laga awal dan mereka sudah tertinggal tujuh poin dari Real Madrid (walau Barca bermain satu laga lebih sedikit).

Terlebih, Barca juga baru membukukan delapan gol dari lima pertandingan pertama Liga Spanyol yang menjadi catatan terburuk sebelum era Lionel Messi pada 2003-2004 (lima gol).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved