Breaking News:

Minut Maju

Bahas SDM Likupang, Bupati Minut Joune Ganda Ngobrol Santai dengan Menteri Ketenagakerjaan

Ngobrol santai membahas topik Pengembangan Program Pelatihan Vokasi dan Pemagangan Di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang Tahun 2021.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
Rumah Aspirasi Joune Ganda
Joune Ganda ngobrol santai (Ngobras) dengan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah usai kegiatan Kick off Pemagangan DPSP Likupang di Hotel Casabaio, Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), provinsi Sulut, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minut Joune Ganda ngobrol santai (Ngobras) dengan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, Jumat (24/9/2021).

Ngobras Bupati Minut dan Ida Fauziyah ini usai kegiatan Kick off Pemagangan DPSP Likupang di Hotel Casabaio, Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), provinsi Sulut, Jumat (24/9/2021). 

Ngobrol santai tersebut membahas topik Pengembangan Program Pelatihan Vokasi dan Pemagangan Di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang Tahun 2021.

Ikut nimbrung Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Budi Hartawan dan Pengembang Minahasa Permai Resort Development (MPRD) Leo Rustandi.

Dibawa santai, topik yang berat jadi terasa ringan dan solutif.

Joune Ganda mengatakan, obrolan santai itu membahas topik serius namun santai.

"Obrolan santai ini membahas mengenai kendala apa saja yang dihadapi oleh pemerintah yang diharapkan bisa segera diselesaikan dan mempercepat pembangunan Likupang ini," katanya.

Dikatakan Joune, infrastruktur Likupang sudah dapat  dibangun berkat bantuan pemprov Sulut.

Namun Likupang masih butuh lagi sentuhan.

Ia meminta dukungan dari kementerian ketenagakerjaan untuk mempersiapkan tenaga-tenaga yang handal dan berkompoten dan memiliki skill sesuai pasar dalam membantu pariwisata Likupang. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved