Breaking News:

Berita Manado

Babinsa di Manado yang Viral Karena Lindungi Warga Kini Jalani Aktivitas Seperti Biasa

"Kemarin sudah selesai kami satuan ambil keterangan dan Babinsa tersebut sudah selesai juga memberikan keterangan kepada Pomdam XIII/Merdeka," katanya

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Babinsa Winangun Atas Serma Zet Bengke saat ini sudah mulai melakukan aktivitas dan tugasnya seperti biasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Babinsa Winangun Atas Serma Zet Bengke saat ini sudah mulai melakukan aktivitas dan tugasnya seperti biasa.

Hal ini disampaikan Danunit Intel Kodim 1309/Manado Peltu Ferdinand Paila tribunmanado.co.id via telephone, Jumat (24/9/2021).

"Kemarin sudah selesai kami satuan ambil keterangan dan Babinsa tersebut sudah selesai juga memberikan keterangan kepada Pomdam XIII/Merdeka," katanya.

Sebelumnya, Kodam XIII Merdeka mengklarifikasi beredarnya surat undangan klarifikasi dari Penyidik Satreskrim Polresta Manado kepada Babinsa Winangun Atas, Serma Zet Bengke pada 19 Agustus 2021.

Serma Zet Bengke diminta datang ke Polresta Manado untuk memberikan klarifikasi terkait kasus sengketa tanah antara PT Ciputra Internasional (Citra Land Manado) dengan seorang warga bernama Ari Tahiru.

Terkait adanya informasi bahwa Babinsa Winangun Atas didatangi oleh tiga personel Brimob Polda Sulut, dan setelah dikonfirmasikan dengan Babinsa tersebut, hal itu memang benar adanya.

“Tapi tidak ada maksud apa-apa. Kedatangan personel Brimob saat itu hanya ingin menyampaikan surat undangan klarifikasi tersebut,” terang Kapendam XIII/Merdeka, Letkol Inf Jhonson Sitorus, Rabu (22/9/2021).

Dari hasil koordinasi antara Dandim 1309/Manado dan Kapolresta Manado undangan klarifikasi atau permintaan keterangan Babinsa Winangun Atas tidak jadi dilaksanakan.

Dan sampai saat ini tidak dilakukan klarifikasi, namun hanya dilakukan klarifikasi atau permintaan keterangan kepada para pekerja.

Dibela Brigjen TNI Junior Tumilaar

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved