Breaking News:

Wabup Talaud: Upacara Bukan hanya Jadi Seremoni Saja

Ada harapan, perenungan, bahwa pendahulu kita telah memperjuangkan Provinsi Sulut

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Ivent/Tribun Manado
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Bertempat di lapangan Kantor Bupati Kepulauan Talaud, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga memimpin upacara dalam rangka HUT ke 57 Sulawesi Utara yang diperingati setiap tanggal 23 September.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menyampaikan, pelaksanaan upacara ini bukan hanya seremoni saja namun lebih dari itu harus disyukuri bersama karena ada perjuangan dari pendahulu yang memperjuangkan Provinsi Sulut.

"Ada harapan, perenungan, ada peringatan bahwa  ada pendahulu-pendahulu kita yang memperjuangkan Provinsi Sulawesi Utara," ucap MAP sapaan akrab Wakil Bupati saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan bahwa harus bersyukur bersama dalam usaha pengendalian Covid-19 di Sulut turun pada level 2. "Ini merupakan kebahagian kita semua dan ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw ini akan menjadi bagian dari kebanggaan dan syukur bagi Tuhan bahwa perjalanan Sulawesi Utara mengalami perubahan yang begitu besar," tuturnya.

Wakil bupati menambahkan, Sulawesi utara saat ini mengalami perubahan yang sangat pesat. "Itu semua peran dari kedua Pemimpin Sulawesi Utara," ujar Wabup.

Mari kita sama sama membangun daerah provinsi sulawesi utara yang kita cinta dengan semangat cinta tanah air demi kelangsungan generasi anak cucu kita yang lebih baik .

Upacara HUT Ke-57 Provinsi Sulut turut dihadiri Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi SIK, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N ST MM, Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto ST MTr Hanla, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH MH, Asisten Tata Pemerintahan Daud Malensang dan Kesra Daud Malensang SSos, Pejabat Tinggi Pratama dan Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved