Breaking News:

Polimdo

Vaksinasi Massal di Polimdo Berlangsung Sukses, Mareyke Alelo: Vaksin Kedua Bisa Luring

Acara vaksin massal yang diselenggarakan di Auditorium Prof Ruddi Tenda itu menyediakan vaksin AstraZeneca sebanyak 100 dosis dan Sinovac.

Editor: Rizali Posumah
Polimdo
Kerjasama antara Polimdo, Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (Bemnus) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Politeknik Negeri Manado (Polimdo) sukses menggelar vaksinasi massal yang diikuti kurang lebih 3.000 peserta.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Polimdo, Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (Bemnus) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Acara vaksin massal yang diselenggarakan di Auditorium Prof Ruddi Tenda itu menyediakan vaksin AstraZeneca sebanyak 100 dosis dan Sinovac sebanyak 2.900 dosis, Rabu (22/9/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional Veisy Dianty Lengkey mengatakan kegiatan berjalan lancar. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua peserta vaksin massal.

Sementara itu Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA dalam sambutannya mengatakan ini merupakan kegiatan yang luar biasa.

“Saat ini Bemnus telah berkontribusi sangat baik, dan mampu menunjukkan kontribusi-kontribusi positif."

"Sehingga di tengah pandemi ini generasi kita patut di acungi jempol karena menunjukkan diri sebagai garda terdepan untuk menolong Indonesia di masa-masa sulit ini,” ujar Mareye Alelo.

Dia menambahkan, generasi ini merupakan generasi milenial yang kreatif, adaptif dan berpikir bebas.

“Tetapi ada satu kekurangannya generasi milenial itu gambang stres dan gampang mengambil jalan yang sembrono sehingga generasi ini perlu di tolong,” kata dia.

Menurut dia berita baik bagi mahasiswa dan mahasiswi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey sudah menyampaikan bahwa siapa yang sudah divaksin kedua bisa kuliah luring.

Dalam Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ikut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved