Breaking News:

Profil Tokoh

Sosok Kanit Resmob Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara, Tiga Kali Mendaftar Baru Bisa Lolos

Tamatan SD Islam Al-Husna Bekasi, SMP Harapan 2 Medan dan SMA Negeri 5 Semarang ini mengaku sejak kecil sudah bercita-cita menjadi polisi.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Kanit Resmob Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K, 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kanit Resmob Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K, baru tiga minggu menjabat.

Pria kelahiran Baturaja, 16 Juni 1996 ini kini sedang menekuni kesibukan yang baru bersama Tim Macan untuk mengungkap berbagai kasus permasalahan kejahatan yang ada di kota Manado.

Tamatan SD Islam Al-Husna Bekasi, SMP Harapan 2 Medan dan SMA Negeri 5 Semarang ini mengaku sejak kecil sudah bercita-cita menjadi polisi.

"Sejak kecil saya sudah bercita-cita menjadi seorang polisi dan dulu saya terus berjuang.

Kanit Resmob Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara (Tribun Manado/Fistel Mukuan)

Tiga kali mendaftar polisi baru lolos dan itu pun sudah di batas umur terakhir," kata lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2016 hingga 2020 Kamis (23/9/2021).

Namun, bagi pria yang pertama bertugas di Danton Dalmas Dit Samapta Polda Sulut ini sampaikan meskipun berapa kali mendaftar tidak membuatnya putus asa karena adanya motivasi dari keluarga dan sahabat serta saudara.

Bagi Kanitbyang hobi olahraga MMA menceritakan dalam tugasnya sebagai polisi, susah dan senangpun apa yang dihadapi di lapangan semuanya dijalani dengan senang hati, karena hidup seperti kopi walaupun pahit harus dinikmati.

"Pengalaman yang paling berkesan selama menjadi polisi banyak sekali sampai tidak terhitung, karena saya senang sekali bisa membantu masyarakat," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved