Breaking News:

itCenter

itCenter Penuhi Permintaan Pengunjung dan Pemilik Toko untuk Tambah Jam Operasional

itCenter Manado sterus melakukan penyesuaian jam operasional guna mendukung setiap kebijakan dan program dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19

Editor: Chintya Rantung
IST
itCenter 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejak diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beberapa waktu lalu pusat perbelanjaan itCenter Manado sterus melakukan penyesuaian jam operasional, guna mendukung setiap kebijakan dan program dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Hal ini ternyata berdampak juga pada pemenuhan kebutuhan warga yang datang belanja di itCenter Manado. Tidak dipungkiri kebutuhan untuk aneka alat komunikasi seperti handphone hingga perangkat untuk kerja online sekarang juga sangat diperlukan warga.

"Yang biasanya semua kerja offline sekarang semuanya harus online, makanya mau tidak mau torang harus upgrade bahkan beli baru semua alat yang bisa mendukung kerja dan kegiatan torang," ujar Nico Kepala sekolah dari Minahasa Selatan yang datang belanja Laptop di itCenter Manado.

Ia mengatakan kalu boleh itCenter buka lebih lama, karena torang yang dari luar Manado juga kadangkala harus datang ke itCenter buru-buru sebelum tutup operasional.

Salah satu pemilik toko di itCenter saat ditemui juga memberikan keterangan serupa.

"Semoga dari pihak Management bisa mempertimbangkan untuk menambah jam operasional, karena akhir-akhir ini transaksi semakin meningkat, tapi kami sedikit kewalahan karena harus menyesuaikan dengan jam operasional yang singkat. Bahkan ada yang sempat tidak terlayani ketika operasional sudah berakhir," ujar Hendy salah satu pemilik kios komputer di itCenter.

Hal ini dikarenakan itCenter Manado memang sudah menjadi destinasi utama bagi warga untuk memenuhi kebutuhan techno & lifestyle.

Terbukti dari ribuan pengunjung yang memadati itCenter setiap hari guna untuk berbelanja aneka kebutuhan tersebut.

General Manager itCenter Manado sendiri saat ditemui di Kantor Pengelola ikut membenarkan bahwa tidak hanya dari pengunjung yang meminta adanya penambahan jam operasional, tapi juga para tenant/toko yang ada.

Para pemilik toko di itCenter Manado sendiri juga sangat mengharapkan adanya penambahan jam operasional, mengingat setiap hari mereka mendapatkan peningkatan transaksi dari pengunjung itCenter.

Saat dimintai keterangan beliau mengatakan itCenter akan memenuhi permintaan dari pengunjung dan juga dari pemilik toko untuk penambahan jam operasional.

"Kami akan menambah jam operasional untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung di hari Sabtu 25 September 2021, buka jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam, sambil tetap memantau dan memperhatikan prokes ketat hingga perkembangan angka penyebaran Covid-19 agar semuanya tetap aman terkendali sampai ada pertimbangan selanjutnya," tutup Mokoginta.

Bagi yang ingin datang belanja untuk aneka kebutuhan alat komunikasi ataupun perlengkapan kerja lainnya di itCenter, jam operasional akan dibuka pada jam 10 pagi hingga 9 malam khusus pada Sabtu, 25 September 2021 dengan spesial promo discount hingga 50 persen untuk handphone, aksesoris dan juga kebutuhan lifestyle lainnya.

Baca juga: Sosok Kanit Resmob Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara, Tiga Kali Mendaftar Baru Bisa Lolos

Baca juga: Umat Islam Harus Tahu Jawaban dan Doa saat Azan Dikumandangkan, Berikut Bacaannya

Baca juga: BPN Pohuwato Serahkan Sertifikat Aset Tanah PLN Gorontalo

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved