Breaking News:

Torang Kanal

Galatia Karamoy, Perempuan Asal Minahasa Banjir Dukungan di Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Putri asal Kabupaten Minahasa, Sulut, Galatia Chatarina Karamoy banjir dukungan dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Indonesia

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
IST
Gadis Cantik Asal Minahasa Galatia Chatarina Karamoy Banjir Dukungan Masyarakat Sulut dalam Ajang Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Salah satu putri terbaik asal Kabupaten Minahasa, Sulut, Galatia Chatarina Karamoy banjir dukungan dalam ajang Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Indonesia.

Ya, Gadis cantik asal Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa ini menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara yang mewakili Kabupaten Minahasa di grand final Pemilihan putra putri Kebudayaan Indonesia yang akan dilaksanakan pada 18-21 November 2021 mendatang.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey turut memberikan semangat dan motivasi kepada Galatia Karamoy.

"Semangat dan harumkan nama Minahasa, "ujar Bupati ROR bersama Wakil Bupati RD saat bertemu Galatia, Rabu (23/9/2021).

Bupati pun merasa bangga putra putri asal Minahasa bisa berprestasi hingga tingkat Nasional.

"Teruslah berkarya putra putri Sulawesi Utara angkat dan kembangkan budaya daerah untuk semakin maju dan berkembang serta membawa generasi mendatang mengenal dan mencintai budaya daerah sendiri Minahasa Sulut tercinta," ungkap Bupati.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw yang memberikan dukungannya untuk Galatia.

"Tetap semangat semoga dapat mengharumkan Provinsi Sulut, khususnya masyarakat Kabupaten Minahasa," tutur Ketua DPRD Minahasa.

Senada, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK juga ikut menyampaikan dukungannya dan berharap kesuksesan dapat diraih Galatia Karamoy.

"Semangat generasi Muda Minahasa Sulawesi Utara, sukses dan Tuhan memberkati, "ujar Kapolres dalam perjumpaan dengan Galatia di ruang kerjanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved