Breaking News:

itCenter Manado

Anak-Anak di Bawah 12 Tahun Sudah Bisa Masuk itCenter Manado

Salah satu penyesuaian yang diterapkan oleh itCenter Manado sebagai salah satu pusat perbelanjaan yaitu memperbolehkan anak-anak untuk berkunjung.

Editor: Rizali Posumah
itCenter Manado
itCenter memperbolehkan anak-anak untuk berkunjung di itCenter. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Seiring dengan penetapan PPKM Level 2 untuk kota Manado, sedikit memberi angin lega buat seluruh warga yang artinya mulai ada kebijakan-kebijakan baru yang dapat diterapkan dalam new normal saat ini.

Salah satu penyesuaian yang diterapkan oleh itCenter Manado sebagai salah satu pusat perbelanjaan yaitu memperbolehkan anak-anak untuk berkunjung di itCenter.

Sebelumnya Pihak Management itCenter Manado melakukan pembatasan kepada pengunjung anak-anak dibawah 12 tahun yang tidak diperkenankan masuk untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Kini melalui keterangan General Manager itCenter Marshell Mokoginta, itCenter punya kebijakan baru untuk hal ini.

"Anak-anak dibawah 12 tahun sudah bisa berkunjung ke itCenter Manado, tapi dengan syarat yang ketat" ujar beliau.

Syarat utamanya anak-anak ini harus datang dengan pengawasan orang dewasa, tidak boleh datang sendiri atau hanya bersama teman-teman sebayanya."

"Dan tentu saja wajib memakai masker yang baik dan benar ketika berada di dalam area itCenter Manado, dengan sebelumnya mencuci tangan dan melakukan pengukuran suhu tubuh oleh petugas kami" tambah Mokoginta.

Ibu Cindy pengunjung dari Malalayang yang ditemui sedang bertransaksi di Samsung Store itCenter, merasa senang bisa bawa anak-anak saat datang belanja kebutuhan alat komunikasi di itCenter.

"Ini hal yang bagus for torang orang tua, karena sebelumnya sedikit dilema ketika mo datang belanja tapi anak-anak tidak bisa dibawa, karena tidak ada yang jaga dirumah," ungkap Cindy. 

Sejalan dengan itu, Ia menambahkan bahwa Pihak Management itCenter terus menghimbau kepada pengunjung agar sekali lagi tidak beruforia yang pada akhirnya mengabaikan segala bentuk protokol kesehatan yang ada.

"Bersyukur kota Manado sekarang keadaannya semakin baik terhadap angka penyebaran virus Covid-19.

"Oleh karenanya kami tetap akan dengan tegas memantau setiap pengunjung yang ada di itCenter Manado agar tetap menaati seluruh protokol kesehatan yang ada tanpa terkecuali" tutup beliau.

Duka Warga Desa Batu Merah di HUT Ke 57 Provinsi Sulut 

Sediakan Listrik untuk Kapal Sandar, PLN Dukung Pengembangan Pelabuhan Ramah Lingkungan

Singgung Kaum Waria, Oknum Pegawai Dishub Manado Minta Maaf. Shevia : Jangan Diskriminasi Kami

BPJamsostek Serahkan Paritrana Award 2020 ke Pemprov Sulut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved