Breaking News:

Bocah Hanyut

Kronologi Bocah Aguero Ondang Hanyut di Selokan Paal Dua Manado

Menurut keterangan Humas Basarnas Manado Ferry Ariyanto, kronologi hanyutnya korban berawal dari aktivitas korban disaat hujan deras.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Basarnas Manado melakukan pencarian korban hanyut yang terjadi di lingkungan 5, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Tikala, Kota Manado,Selasa (21/9/2021) Sore 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Basarnas Manado melakukan pencarian korban hanyut yang terjadi di lingkungan 5, Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Tikala, Kota Manado,Selasa (21/9/2021) Sore

Korban diketahui adalah seorang bocah atas nama Aguero Ondang berusia dua tahun yang hanyut di selokan di dekat rumahnya.

Menurut keterangan Humas Basarnas Manado Ferry Ariyanto, kronologi hanyutnya korban berawal dari aktivitas korban disaat hujan deras.

"Jadi menurut informasi, korban awalnya sedang mandi hujan di luar rumah," ucapnya.

Lanjut Ferry, sementara korban sedang asik bermain hujan, tiba-tiba terpeleset dan jatuh di selokan dekat rumahnya. 

Ibu korban yang saat itu berada di dalam rumah, mendengar teriakan warga yang mengatakan bahwa anaknya jatuh di selokan.

Warga di situ kemudian melakukan pencarian sepanjang jalur selokan dari lingkungan lima ke arah kantor lurah, namun hasil nihil.

Kemudian dari Basarnas juga telah mencari diarea sekitar hilangnya korban hingga ke DAS Tondano yang berjarak kurang lebih satu kilo dari TKP.

"Status terkini korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan besok," ujar Ferry.

Untuk pencarian besok, lanjutnya, akan dilakukan dari arah jembatan Soekarno ke Paal dua.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved