Breaking News:

Berita Bolmong

Ikut Entry Meeting Bareng BPK RI, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Optimis Bolmong Raih WTP Kedua 

Entry meeting diikuti oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (22/9/2021) di Lantai Satu Kantor Bupati Bolmong. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow ketika mengikuti Entry Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Entry Meeting bersama beberapa kepala daerah, secara virtual. 

Entry meeting ini juga diikuti oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (22/9/2021) di Lantai Satu Kantor Bupati Bolmong

Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang, dan beberapa pimpinan OPD saat mengikuti kegiatan tersebut. 

Rapat ini dilakukan untuk membahas Pemeriksaan Pendahuluan Kepatuhan atas Belanja Pemerintah Kabupaten Bolmong Tahun 2021. 

Menurut Nurendro Adi Kusumo salah satu perwakilan dari BPK RI perwakilan Provinsi Sulut mengatakan jika dalam waktu 30 hari pihaknya akan melakukan pemeriksaan pendahuluan ke Kabupaten Bоlmоng.

"Jadi rapat ini untuk membahas tata cara pemeriksaan pendahuluan yang akan berlangsung selama 30 hari," tegas dia. 

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan bila keberhasilan mendapatkan Predikat WTP di tahun 2020, jangan sampai membuat pimpinan OPD terlena. 

"Lebih sulit itu mempertahankan, jadi semuanya harus bekerjasama untuk mempertahankan Predikat WTP tahun lalu," tegas dia. 

Yasti Soepredjo Mokoagow menambahkan pemeriksaan pendahuluan ini akan menjadi pemicu bagi SKPD Bolmong, untuk segera memperbaiki atau menyempurnakan dokumen belanja APBD. 

Mantan Anggota DPR RI tersebut juga mengharapkan dengan keterbatasan ruang gerak karena Pandemi Covid-19. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved