Breaking News:

HUT Sulut

HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Utara, Wawali Tomohon Wenny Lumentut: Sulut Hebat Makin Jaya

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dan harapan bagi Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Ventrico Nonutu
Dok. Wenny Lumentut.
Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tepat Kamis 23 September esok, Provinsi Sulawesi Utara genap berusia ke 57.

Untuk itu, berbagai ucapan dan harapan bagi Nyiur Melambai datang dari berbagai kalangan, termasuk dari Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke 57 bagi Provinsi Sulawesi Utara. Sulut Hebat dan Makin Jaya," kata Wenny Lumentut, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur HV Worang 

Lebih lanjut, Wenny Lumentut meyakini dibawa kepemimpinan Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) Sulut akan terus menuju pada kemajuan.

Terlebih mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi diatas 7 persen.

"Dia bawa kepemimpinan OD-SK Sulut tetap Hebat dan Makin Berjaya, terutama dalam mempertahankan pertumbuhan ekonomi diatas 7 persen," tukas Mantan Legislator DPRD Sulut ini.

Selain itu, Wenny Lumentut juga mengajak masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

"Mari dukung penuh program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Cara yakni terus patuhi protokol kesehatan," pungkas Wenny Lumentut. (hem)

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Jarak Tomohon ke Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara 24,9 kilometer atau 1 jam 2 menit jika ditempuh dengan kendaraan

Luas Kota Tomohon berdasarkan keputusan UU RI Nomor 10 Tahun 2003 sekitar 11.420 Ha

Kota Tomohon terletak di ketinggian kira-kira 900-1100 meter dari permukaan laut (dpl), diapit oleh 2 gunung berapi aktif, yaitu Gunung Lokon (1.580 m) dan Gunung Mahawu (1.311 m).

Suhu di Kota Tomohon pada waktu siang mampu mencapai 30 derajat Celsius dan 18-22 derajat Celsius pada malam hari.

Saat ini Kota Tomohon dipimpin oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk alias Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut. (HEM)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved