Breaking News:

Berita Kotamobagu

Evaluasi RPJMD, Wali Kota Tatong Bara Kunjungi 8 Kantor Bagian 

Kunjungan delapan kantor di lingkungan pemerintahan Kotamobagu antara lain, bagian Organisasi, bagian Perekonomian dan pembangunan.

Editor: Aldi Ponge
Foto IST/Diskominfo Kotamobagu.
Wali Kota Tatong Bara ketika berkunjung ke beberapa kantor bagian di Kotamobagu.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di delapan kantor bagian lingkungan pemerintahan Kotamobagu, Sulut Selasa (21/9/2021). 

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Sekretaris Daerah (Setda) Kotamobagu Sande Dodo, Asisten 1 Pemerintah Kotamobagu Teddy Makalalag, Asisten II Pemerintah Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora SE, Asisten III Pemerintah Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, Prasugiarto Yunus SP.

Kunjungan delapan kantor di lingkungan pemerintahan Kotamobagu antara lain, bagian Organisasi, bagian Perekonomian dan pembangunan.

Tatong juga mengunjungi bagian pengadaan barang dan jasa, bagian kesejahteran rakyat, bagian hukum, bagian umum, bagian pemerintahan, bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan, pihaknya meminta setiap Kepala Bagian untuk menyampaikan sejauh mana pelaksanaan program dan Kegiatan serta pencapaian indikator RPJMD Kotamobagu.

Yang telah dilaksanakan masing – masing Bagian yang ada di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

"Hal ini menjadi sangat penting, karena dengan mengetahui capaian dari masing – masing OPD, maka kita semua juga bisa mengetahui program dan kegiatan yang harus dilaksanakan pada tahun 2022 dan 2023 mendatang, dalam rangka pencapaian RPJMD Kotamobagu,” tegasnya.

Tatong Bara juga meminta agar semua pihak memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kotamobagu

"Berikan yang terbaik dan hadir program sesuai kebutuhan masyarakat. Agar nanti, berdampak pada kesejahteraan rakyat," tegas dia. 

Diketahui, kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan tetap mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved