Breaking News:

Wabup Talaud: Pemda Akan Awasi dan Kawal Proyek Pusat

Talaud merupakan daerah perbatasan yang patut mendapat perhatian Pemerintah Pusat dalam sektor pembangunan.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa
Moktar Parapaga 

 TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud di kepemimpinan E2L - MAP terus genjot pembangunan di segala bidang. Pemkab Talaud juga terus berbenah untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

Talaud merupakan daerah perbatasan yang patut mendapat perhatian Pemerintah Pusat dalam sektor pembangunan.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga (Mantap) didampingi Asisten I Daud Malensang menyambangi Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Batas Negara dan Pulau – Pulau Terluar Pada Kawasan, Perkotaan Dan Batas Negara di Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kami bertemu Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Batas Negara dan Pulau – Pulau Terluar Pada Kawasan, Perkotaan Dan Batas Negara Kasubdit Bapak Edi Samsudin Nasution SE MAP untuk membahas regulasi bagi daerah perbatasan, yakni Kabupaten Kepulauan Talaud dengan tujuan untuk pengembangan pembangunan berkelanjutan bagi kawasan perbatasan,” ungkap Parapaga.

Menurutnya, Pemda Talaud akan terus mengawal dan memastikan pembangunan di daerah perbatasan dapat berkembang.

“Diharap akan menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat sehingga Bumi Porodisa akan terus mengalami perubahan dari hari ke hari,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved