Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Minsel, Theofani Sinombor Tewas di Jalan Trans Sulawesi Perkebunan Desa Lelema

Theofany Sinombor (27), warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, meregang nyawa dalam kecelakaan.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado
Ilustrasi kecelakaan - Theofany Sinombor (27), warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, meregang nyawa dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (20/9/2021).

Korbannya,  Theofany Sinombor (27), warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, meregang nyawa dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini berawal saat Theofany sementara melaksanakan perjalanan dari Amurang menuju Kota Manado.

Ia mengendarai motor Yamaha NMAX Nomor Polisi DB 2781 EY.

Theofany kemudian tiba di jalan Trans Sulawesi.

Saat melalui tikungan jalan di wilayah perkebunan Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, kendaraan yang dikendarai korban tak bisa dia kendalikan.

Entah karena mengantuk, kelelahan, ataupun penyebab lain yang belum diketahui, sepeda motor korban keluar dari jalur jalan aspal.

Dalam seketika, sepeda motor itu roboh dan terseret sekira 30 meter pada besi pembatas jalan raya.

Korban pun terhempas ke tanah dan tubuhnya membentur besi. Akibat benturan keras itu korban mengalami luka berat dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Minsel, AKP Hadi Siswanto, ketika dikonfirmasi pada Selasa (21/9/2021), membenarkan peristiwa itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved