Breaking News:

Liga Italia

Juventus Vs AC Milan Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Panggung Pembuktian Locatelli dan Sandro Tonali

Sebagai manajer klub berjuluk Bianconeri, Massimiliano Allegri tidak membayangkan awal yang buruk untuk periode keduanya.

Editor: Rizali Posumah
TRANSFERMARKT/TWITTER.COM/MISEZKRAKATAU
Manuel Locateli dan Sandro Tonali. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoAC Milan akan berhadapan dengan Juventus di lanjutan Liga Italia, di Juventus Stadium, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Selaku tuan rumah, Juventus tengah dalam tren negatif karena belum berhasil meraih satupun kemenangan di tiga pertandingan awal.

Sementara Rossoneri justru sebaliknya. Mereka berhasil menyapu bersih tiga laga awal dengan raihan sempurna.

Sebagai manajer klub berjuluk Bianconeri, Massimiliano Allegri tidak membayangkan awal yang buruk untuk periode keduanya.

Catatan Juventus di musim ini adalah belum sama sekali memenangkan pertandingan, hanya satu hasil imbang dan dua kekalahan. 

Hal ini membuat mereka harus bersabar berada di posisi ke-16 klasemen.

Si Nyonya Tua memulai dengan kemenangan di awal kampanye Liga Champions mereka, dengan mengalahkan Malmo 3-0.

Juventus lolos ke turnamen kontinental berkat finis keempat yang mengecewakan musim lalu dan berharap kemenangan penyisihan Grup akan memacu mereka untuk kampanye Liga Italia mereka.

Kehilangan Cristiano Ronaldo tampaknya telah mempengaruhi penampilan tim di depan gawang. Bianconeri hanya mencetak tiga gol sementara kebobolan lima gol sejauh ini.

Kekalahan tandang dari Napoli akhir pekan lalu akan menghancurkan moral mereka, tetapi mereka bisa mendapatkannya kembali dengan hasil yang baik melawan AC Milan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved