Breaking News:

PLN

Siaga Kelistrikan Jelang Pekan Olahraga Nasional XX, PLN Suluttenggo Berangkatkan Personil ke Papua

Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan PON tahun ini, PLN tentunya siap dalam hal penyediaan tenaga listrik

Editor: Chintya Rantung
Ist/PLN
PLN Suluttenggo Berangkatkan Personil ke Papua Dalam Rangka Sukseskan PON XX. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perhelatan olahraga terbesar di Indonesia kembali dilaksanakan pada tahun ini.

Provinsi Papua terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan olahraga nasional (PON) XX.

Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan PON tahun ini, PLN tentunya siap dalam hal penyediaan tenaga listrik yang memadai di Papua, dan juga mengamankan kelistrikan yang ada di semua venue olahraga secara khusus.

PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo mengirimkan personilnya dalam rangka pengamanan kelistrikan selama hajatan Nasional ini berlangsung. Dengan total 20 Personil yang terdiri dari unsur Pegawai serta Tenaga Alih Daya PLN Tarakan pun turut diberangkatkan.

Hari ini (17/9/2021) dilaksanakan Apel Pelepasan Tim Brigade BKO PON XX Papua 2021 yang turut dihadiri oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo yang bertindak sebagai Pembina Apel, serta Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana yang hadir secara virtual.

Dalam arahannya, Leo Basuki berpesan kepada seluruh Personil untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan selalu berkoordinasi dan mematuhi SOP serta aspek kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan.

“Kami berharap, seluruh personil dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjaga keamanan dan keandalan pasokan listrik selama PON Papua ini diselenggarakan” sambut Basuki.

Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya untuk berpartisipasi menyukseskan perhelatanan akbar skala nasional ini.

“Dengan sumber daya yang kami miliki, ini menjadi kebanggaan bagi kami dalam mengamankan kelistrikan khususnya di venue-venue pelaksanaan kegiatan PON. Untuk itu jalankanlah tugas yang mulia ini dengan sebaik mungkin” sambut Wiriana.

Untuk semua personil yang diberangkatkan telah menjalankan Swab PCR dengan hasil negative dan akan berangkat ke Papua sesuai dengan jadwal yang telah diberikan yaitu 4 gelombang keberangkatan.

Di Papua, Tim Dari PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo dan PLN Tarakan Regional Sulawesi 1 akan bergabung bersama dengan seluruh Tim dari beberapa Unit lainnya untuk mempersiapkan segala keperluan dalam mengamankan pasokan tenaga listrik selama PON berlangsung.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN, dapat melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di download di Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah

Baca juga: Sosok Gabriela Meilan Nakes yang Tewas Akibat Ulah Kebrutalan KKB Papua, Masih Berusia 22 Tahun

Baca juga: Ditunjuk Sebagai Rumah Sakit Rujukan KEK Likupang, RSUD Maria Walanda Maramis Segera Tipe A

Baca juga: Cuaca Buruk, Jadwal Pelayaran Kapal Penumpang di Sitaro Tertunda

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved