Breaking News:

Berita Manado

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam di Kompleks Pertokoan 45 Manado

Polresta Manado menangkap pelaku penganiayaan mengunakan senjata tajam di komplek pertokaan 45, tepatnya di lorong tengah Wenang.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Chintya Rantung
Ist/dokumen Polresta Manado
Polisi tangkap pelaku penganiayaan di kompleks Pertokoan 45 Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polresta Manado menangkap pelaku penganiayaan mengunakan senjata tajam di komplek pertokaan 45, tepatnya di lorong tengah Wenang.

Kasat Reskrim Polresta Manado Taufiq Arifin kepada media mengatakan kejadian kemarin Kamis (16/9/2021) malam.

"Kejadian kemarin sekitar pukul 20.30 Wita, pelaku bernama DG alias Gani (17) yang bekerja sebagai buruh bangunan warga kelurahan Kombos Timur dan korban bernama JK alias Jonathan (17) warga Bailang," kata mantan Kasat Reskrim Polres Bitung, Jumat (17/9/2021).

Mantan Kanit Buser Polres Bangka Barat menyampaikan pelaku dan barang bukti sebilah pisau dapur jenis stenlis steel panjang sekitar 30 cm sudah ditahan di Polresta Manado.

"Pelaku ditangkap tim Paniki Rimbas 2, setelah melakukan pulbaket dan mengumpulkan informasi dari warga di lokasi kejadian," tambah mantan KBO Reskrim Polres Bangka Barat.

Lanjutnya, setelah mendapat informasi di lokasi kejadian tim Paniki Rimbas 2 langsung mengejar pelaku kerumahnya di Kombos Timur.

"Ternyata pelaku bersembunyi di rumah saudaranya di lorong tuna B Kombos Timur dan akan melarikan diri mengunakan roda 2," ungkap mantan Kapolsek Tikala.

Dengan bergerak cepat dikatakan Kasat, tim Paniki Rimbas 2 langsung mencegat pelaku dan ditangkap kemudian di giring ke Polresta Manado.

"Menurut pengakuan pelaku ketika di introgasi, bahwa pada saat itu sedang bersaman rekannya Andika sedang mengepak barang dagangan, kemudian korban dalam keadaan mabuk mencari gara-gara kepada seorang laki-laki yang tidak dikenalnya," kata Kasat menirukan pengakuan pelaku.

Karena merasa terganggu, lanjut Kasat pelaku melihat korban berbalik arah membelakangi dan langsung mencabut pisau dapur jenis stenlis steel yang di selipkan di pinggang kiri dan langsung menikam korban sebanyak 2 kali sehingga mengenai di bagian punggung belakang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved