Breaking News:

Berita Minahasa

PKK Minahasa Tingkatkan Kapasitas Kader

Kegiatan yang digelar Jumat (17/9/2021) di aula Benteng Moraya Tondano Kabupaten Minahasa dan dibuka oleh Ketua I TP PKK Provinsi Ivon Silangen Lombok

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
PKK Minahasa Tingkatkan Kapasitas Kader
Istimewa.
Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga yang digelar oleh TP PKK Provinsi Sulut di Kabupaten Minahasa, Jumat (17/9) di Aula Benteng Moraya Tondano.

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - TP PKK Provinsi Sulut menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga. 

Kegiatan yang digelar Jumat (17/9/2021) di aula Benteng Moraya Tondano Kabupaten Minahasa dan dibuka oleh Ketua I TP PKK Provinsi Ivon Silangen Lombok

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ny. Martina Dondokambey Lengkong, SE.

Dalam sambutanya, Martina Dondokambey Lengkong, menyampaikan, Tim Penggerak PKK merupakan wadah yang strategis dan sangat dekat dengan masyarakat, berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Sehingga mempunyai akses yang mudah ke semua sektor yang ada, sehingga TP PKK dapat mengembangkan kegiatan melalui sektor manapun sesuai dengan program pokok PKK," ujarnya. 

Ia berharap para peserta dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan kader dalam upaya memperdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

"Hal ini sesuai dengan tema, yakni PKK merupakan pelopor pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan,” kata Istri tercinta Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey.

Ia juga berharap agar sinergitas yang telah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dapat terus terjaga.

"Sehingga di waktu lain, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi di Kabupaten Minahasa," ujar dia. 

“Tentunya dengan saling mendukung maka cita-cita kita menuju Minahasa yang semakin hebat, Sulut maju dan sejahtera dan Indonesia maju akan dapat kita wujudkan bersama-sama,” ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved