Breaking News:

Lucinta Luna

Kabar Lucinta Luna, Lakukan Isolasi Mandiri dan Singgung soal Kandungan

Lucinta Luna mengumumkan kabar kurang sedap. Mantan pacar Abash tersebut pun menuai doa dari para penggemar.

Instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna; foto diunggah di Instagram pada 9 Agustus 2021. 

"Kok sperma? Sel telur. Aku bukan sperma, aku wanita. Aku punyanya sel telur. Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio. Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi," jawab Lucinta panik.

Kendati demikian, meskipun statusnya sebagai seorang perempuan selalu diragukan, Lucinta mengaku kalau sang kekasih (Yorsan) selalu percaya kepadanya dan tak bakal menggubris omongan orang lain.

"Papa Yorsan sih fine fine aja. Jadi percaya aja. Dia tuh selalu percaya sama mulut aku nggak tau kenapa. Dia nggak akan percaya sama omongan netizen," jelas Lucinta Luna. (*)

Artikel Terkait Lucinta Luna

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alami Anosmia Saat Isolasi Mandiri, Lucinta Luna Cemaskan Kandungannya, Netizen Bereaksi
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior/Willem Jonata

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved