Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP San Marino 2021, Live Trans7, Sirkuit Misano, Lengan Marquez Kesakitan saat Balapan

Meski lama bergelut dengan cedera, Marc Marquez tetap menunjukkan perfomance yang luar biasa di MotoGP 2021.

Editor: Aswin_Lumintang
Joe Klamar / AFP
(dari depan L ke latar belakang R) Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo, Pembalap Italia Ducati Francesco Bagnaia, Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez dan Pembalap Ducati-Pramac Spanyol Jorge Martin bersaing selama Grand Prix Sepeda Motor Austria di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SAN MARINO - Meski lama bergelut dengan cedera, Marc Marquez tetap menunjukkan perfomance yang luar biasa di MotoGP 2021.

Ya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bahwa dia tidak nyaman dengan penampilannya di MotoGP 2021.

Setelah sembuh dari cidera bahu yang memaksanya absen cukup panjang, Marc Marquez masih berjuang ke penampilan terbaiknya di MotoGP 2021.

FOTO: Kecelakaan highside yang dialami oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas kedua di MotoGP Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Jumat (25/6/2021)
FOTO: Kecelakaan highside yang dialami oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas kedua di MotoGP Belanda 2021 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Jumat (25/6/2021) (Tangkapan layar dari laman resmi MotoGP)

MotoGP 2021 akan digelar akhir pekan ini, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino pada hari Minggu (17/9/2021).

Jadwal MotoGP bisa diakses di akhir berita

Marc Marquez itu mengalami patah lengan kanan yang parah di Grand Prix Spanyol tahun lalu dan absen dari sisa seri 2020, sementara ia harus menjalani tiga operasi karena cedera tersebut.

Dia akhirnya kembali beraksi di Portugal pada bulan April dan sejak itu memenangkan GP Jerman, sambil menambahkan satu detik untuk penghitungannya terakhir kali di Aragon untuk menjadi pebalap Honda teratas di klasemen di urutan ke-10.

Meski cideranya mulai membaik, Marc Marquez mengeluhkan kondisi bahunya yang menurutnya masih mengganggu performanya.

Baca juga: Ahmad Sahroni Bilang Gajinya Banyak Disumbang ke Kegiatan Sosial, Ada yang Keluar Melebihi Gaji

Baca juga: Apa Itu Badai Topan Nargis? Sangat Mematikan, Kecepatan Topan yang Mencapai 190 Km per Jam

Menjelang GP San Marino akhir pekan ini di Misano - seri yang telah dimenangkan Marquez tiga kali di MotoGP - pembalap Honda itu mengakui situasinya saat ini membuat balapan tidak menyenangkan baginya.

“Tentu saja, sekarang saya balapan, dan saya mencoba untuk bersaing, dan saya mencoba untuk meningkatkan level saya, tetapi saya tidak menikmatinya,” kata Marquez di laman Motorcross.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved