Berita Sulut

Ayo Daftar, Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulut 2021 Masih Buka hingga 10 Oktober

Ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulawesi Utara 2021, masih di buka pendaftarannya sampai tanggal 10 Oktober 2021.

Dokumentasi Pribadi
Alfia Kezia Raintung Komite Putra Putri Pariwisata Sulut 2021 dan utusan Sulut di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia atas nama Cynthia Clara Jessica Pangalila. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Komite pemilihan putra putri Pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021, mengupdate informasi pelaksanaan pendafataraan sampai tanggal 10 Oktober 2021.

Menurut Alfia Kezia Raintung Komite Putra Putri Pariwisata, penundaan tersebut diambil karena di saat bersamaan terjadi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di beberapa kabupaten Kota di Sulut.

Ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulawesi Utara 2021, masih di buka pendaftarannya sampai tanggal 10 Oktober 2021.

Lanjut Alfia Kezia Raintung, yang juga Miss Earth Indonesia 2018 (As Best Modificate costume) dan Wakil I Putri Bitung tahun 2017 ini, setelah merampungkan tahapan pendaftaran dan audisi.

Pihaknya telah mengagendakan untuk masuk di tahap Pra karantina, yang di jadwalkan pada 18 sampai 22 Oktober 2021 di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

Kemudian tanggal 27 sampai 30 Oktober 2021, masuk karantina di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara.

“Untuk talent show direncanakan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2021 di Camp James Romboken Kabupaten Minahasa dan grand final 30 Oktober 2021 di Aula Mapalus kantor Gubernur Sulut,” terang Alfia Kezia Raintung Komite Putra Putri Pariwisata Sulut, Jumat (17/9/2021).

Kezia jelaskan, pemenang Putra dan Putri Pariwisata Sulut tahun 2021, akan diutus ke tingkat Nasional di Bali.

Selain itu putri dan putri pariwisata Indonesia di tahun 2022,  juga ada beberapa lisence Nasional.

Pemenang yang lain juga akan diutus diajang Nasional.

“Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulut 2021, mengangkat tema kita ditahun ini "Likupang Tourism for International Understanding and Cooperation”.

Di tengah kesiapan pelaksanaan pemilihan putra putri Pariwisata Sulut 2021, Cynthia Clara Jessica Pangalila (24) tengah mengikuti tahapan pelaksanaan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia.

Tiuth begitu sapaannya, merupakan utusan Putri Pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) diajang  pemilihan Putri Pariwisata Indonesia  yang babak finalnya akan berlangsung pada tanggal 27 September 2021.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram Putri Pariwisata Indonesia, di foto Cynthia Pangalila menggenakkan gaun panjang warna merah dengan selempang berlogo El john dan tulisan Putri Pariwisata Indonesia Sulawesi Utara 2021.

Di foto itu menampilkan tiga pose dari Cynthia, dan dalam keterangan foto Cynthia menyebut menjadi Putri Pariwisata Indonesia memiliki dampak positif besar dalam berbagai aspek.

Satu diantaranya adalah mengelola dan mamjukan pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga dapat bekerja sama untuk meningkatkan sektor ekonomi Indonesia-menopang pertumbuhan pariwisata untuk Indonesia.

“Saat itu sedang masa tenang jelang grand final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021, tanggal 27 September 2021 yang bertepatan dengan world Tourism Day."

"Beraktivitas seperti biasa, sambil bantu-bantu utusan Bitung  di ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021,” kata Cynthia. (crz)

Ingat Marthino Lio dan Delia Husein? Dulu Perankan Suami Istri di FTV, Kini Menikah dan Punya Anak

Peringatan Dini BMKG Sabtu 18 September 2021, Sejumlah Wilayah Potensi Cuaca Ekstrem, Ini Daftarnya

Pedagang di Kompleks Pertokoan 45 Manado Artikan PPKM dengan Pelan Pelan Kami Mati

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved