Breaking News:

Berita Minsel

Baru Dilantik, Camat Tenga Minsel Langsung Kawal Pemakaman Jenazah dengan Protokol Kesehatan

"Iya. Belum lama dilantik, sudah ada kabar bahwa akan ada pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan Covid-19," aku Petrus Ulaan.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Serah terima adminstrasi Camat Tenga, Kabupaten Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Baru dilantik sebagai Camat Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Petrus Ulaan harus melaksanakan tugas pengawalan pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan.

Tidak hanya baru dilantik, dia juga belum menjalani serah terima administrasi pemerintahan dengan kepala kecamatan yang lama.

"Iya. Belum lama dilantik, sudah ada kabar bahwa akan ada pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan Covid-19. Jadi saya harus ikut melaksanakan pengawalan," aku Petrus Ulaan, Kamis (16/9/2021).

Menurut mantan Lurah Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang itu, dia harus mengikuti pengawalan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kekacauan.

"Beruntung warga di Desa Pakuweru adalag warga yang taat aturan, jadi tidak perlu harus melakukan penjagaan ketat," ujar Petrus.

Diakuinya, banyak teman-temannya yang menggoda dia. Sebab, di saat baru menjabat sudah harus mengawal pemakaman dengan protokol kesehatan.

"Banyak yang menggoda saya, namun saya katakan, itulah tanggung jawab seorang pemimpin. Apapun pekerjaannya, harus saya laksanakan," terangnya.

Akhirnya, pada Kamis siang tadi, Petrus Ulaan sudah menerima administrasi pemerintahan melali acara serah terima jabatan maupun administrasi.

Serah terima jabatan dan administrasi ini dipimpin Asisten 1 Franky Tangkere.

"Tadi, saya dan camat sebumnya sudah menandatangani dokumen serah terima administrasi di Kantor Camat Tenga," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved